Essay Legion

 Hallo semuanya!! 

Perkenalkan nama saya Fairuz Zahira atau biasa disapa Faza. Jadi di perkuliahan tingkat dua ini saya sedang menjalani rangkaian kegitan untuk lebih mengenal jurusan yang saya pilih di Telkom University yaitu jurusan Teknik Industri, atau yang kegiatannya biasa disebut Legion. 

Legion ini menurut saya pribadi sangat penting karena dengan adanya kegiatan ini, kita bisa lebih mengenal jurusan dari rekayasa industri, menambah relasi, mengenal lingkungan baru, melatih mental dan management waktu, melatih kerjasama dan komunikasi antar teman dan kelompok, serta masih banyak lagi. 

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan legion ini diharapkan saya dan teman teman semua bisa mendapatkan output yang baik seperti yang sudah saya singgung di atas, lebih mengenal jurusan dan teman teman jurusan baik yang seangkatan maupun kaka tingkat, serta mampu beradaptasi dengan lingkungan baru di perkuliahan.

 Tetap semangat semuanya! 



Komentar